.






Hidup ini bukanlah penjara , bukanlah bui ! Maka dari itu bebaskanlah dirimu bergerak , bebaskanlah dirimu untuk mencoba, bebaskanlah !




Gangnam style ?

Sabtu, 06 Oktober 2012

Good to share with you again, netters :D ..
Assalamualaikum wr.wb

Udah sangat lama sekalai saya tidak memberikan postingan, sudah hampir 1 abad rasanya tidak memberikan postingan baru kepada netters sekalian ^^. Pada postingan kali ini sebenarnya hanyalah postingan iseng iseng saja, dengan kata lain hanyalah postingan dari opini saya aja sobat :) ..



Akhir-akhir ini pada periode bulan september 2012, ada suatu berita yang ( ga dibilang berita juga sih .. ) .. yah pokoknya sesuatu yang bikin "heboh" penduduk Indonesia, apalagi dikalangan para kaum pemuda pemudi jaman sekarang.. bahkan sampai ke kaum sejuta umat, dari yang masih "ngempengin" jempolnya ( alias yang masih bocah abis ), sampe yang udah tinggal duduk di kursi goyang ( alias udah tuee.. ).

Yang bikin heboh apa sih?

Mungkin banyak yang beranggapan heboh karena teroris? atau heboh karena korupsi? atau heboh karena Jokowi dan foke?. Tapi yang satu ini bukan dari yang disebutkan tadi diatas, melainkan kehebohan tersebut asalnya dari tarin jenis baru bro, sist. Tarian? ya, kalo kaum jaman sekarang sih bilangnya "dance" ( intinya mah sama ajaa ). Nah, tarian atau style dance ini bukan yang pertama bikin heboh negeri burung garuda ini, di periode sebelumnya sudah dihebohkan sama tarian "shuffle" yang dipopulerkan sama LMFAO n the geng.

Trus, ini tarian dengan style apa?

Seperti yang dikutip dari abang wiki sebagai berikut : "Gangnam Style" atau "Gaya Gangnam" adalah sebuah singel K-pop tahun 2012 yang dinyanyikan oleh rapper Korea Selatan, Park Jae Sang, atau yang lebih dikenal dengan nama PSY. Gangnam Style secara umum mendapat pujian oleh para kritikus karena ritme humornya yang catchy serta gerakan tari Psy yang tidak biasa yang telah memperkenalkan K-pop pada banyak orang di seluruh dunia. Lagu ini pertama kali dirilis pada tanggal 15 Juli 2012 dan langsung memuncaki tangga lagu Korea Selatan, Gaon Chart. "Gangnam Style" juga menjadi video K-pop yang paling banyak ditonton di Youtube.

Trus gue mesti bilang wow gitu ?

Sebernanya sih fenomena ini menurut saya pribadi ya biasa aja, tergantung kitanya aja gimana nyikapinnya.

SUMBER : dari pikiran yang sekilas lewat 

0 komentar:

Posting Komentar

Music

videokeman mp3
Do You – Yiruma Song Lyrics
Free Fish Swim Cursors at www.totallyfreecursors.com
 
back to top, kembali ke atas